SELAMAT DATANG DI WWW.SEPUTARKOTAKENDAL.BLOGSPOT.COM # MEDIA ANDA MENGENAL KABUPATEN KENDAL LEBIH DEKAT........................

Rabu, 02 April 2014

Akses ke OW Akan Dihotmix

Kerusakan jalan ke kawasan objek wisata (OW) yang selama ini mengalami kerusakan parah tahun ini bakal teratasi. Pemkab akan memperbaiki kerusakan jalan ke OW dengan model hotmix. Dengan model hotmix, umur jalan lebih awet.
“Memang kerusakan jalan menuju objek wisata yang selama ini dikeluhkan pengunjung akan segera teratasi,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Agus Rifai kepada beritakendal.com tadi pagi (1/40).
Rifai mengaku kerusakan jalan menuju objek wisata saat ini cukup parah. Akibat kerusakan jalan cukup parah, animo pengunjung datang ke OW jadi turun. Dia berharap setelah jalan diperbaiki, animo pengunjung kembali naik.

Pengelola OW Wersut Seguni Indonesia (WSI) Sulaimi Alfadli mengaku, akses jalan menuju WSI mengalami kerusakan cukup parah sejak Rowosari-Sendangsikucing. Saat musim hujan, jalan menuju OW seperti kubangan air yang membahayakan pengguna jalan.
“Mobil ukuran kecil banyak yang nggak berani lewat karena takut terperosok jalan berlubang,” ujar Sulaimi.
Dia menyebut kerusakan parah terdapat di depan SMPN 2 Weleri, depan Bank BRI, dan sebelum masuk Desa Sendangsikucing. (04)

Sumber:  http://www.beritakendal.com/2014/04/01/akses-ke-ow-akan-dihotmix/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar