SELAMAT DATANG DI WWW.SEPUTARKOTAKENDAL.BLOGSPOT.COM # MEDIA ANDA MENGENAL KABUPATEN KENDAL LEBIH DEKAT........................

Senin, 14 Juli 2014

Pemkab Kendal Anggarkan Rp 187 M Tambahan Perbaikan Jalan

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL- Tahun 2014 ini Pemkab Kendal bakal menambahkan anggaran untuk perbaikan jalan sebesar Rp 187 miliar. Anggarannya itu dialokasikan dari APBD Perubahan 2014 yang saat ini masih dipersiapkan.
"Berdasarkan rapat kerja Badan Anggaran DPRD Kab Kendal dengan Tim Anggaran Pemda, dalam pembahasan mengenai Kebijakan Umum Anggaran  Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Perubahan APBD 2014 akan ada 35 titik perbaikan jalan, baik dengan aspal maupun beton di sebagian besar wilayah Kab Kendal. Alokasi anggaran yang dibutuhkan  kurang lebih Rp 187 milyar," terang Anggota DPRD Kendal yang juga anggota Badan Anggaran, Kartiko Nursapto, Senin (7/7) kemarin.

Menurut Kartiko, anggaran tersebut berasal dari APBD murni Kab Kendal dan juga bantuan dari provinsi, serta dari pusat. Jika  kesepakatan rapat KUA PPAS selesai dibahas, maka akan menjadi Raperda Perubahan APBD 2014 yang segera dibahas. Ditargetkan akhir bulan Juli ini Perda Perubahan APBD 2014 tersebut sudah ditetapkan.  "Insyaallah selesai akhir Juli ini, karena kami dikejar akhir masa periode bulan Agustus mendatang," tambah Kartiko. (*)

Sumber:  http://jateng.tribunnews.com/2014/07/08/pemkab-kendal-anggarkan-rp-187-m-tambahan-perbaikan-jalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar