SELAMAT DATANG DI WWW.SEPUTARKOTAKENDAL.BLOGSPOT.COM # MEDIA ANDA MENGENAL KABUPATEN KENDAL LEBIH DEKAT........................

Kamis, 14 Februari 2013

Pembangunan Rumdin Bupati Jalan Terus

Pembangunan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Kendal di Kelurahan Jetis Kecamatan Kota Kendal terus dilaksanakan. Tahun 2013 ini Pemerintah Kabupaten Kendal sudah menganggarkan Rp 4,5 miliar untuk penyelesaian bangunan tersebut. Kepala Bappeda Kabupaten Kendal, Bambang Winarno mengatakan lahan yang sudah disiapkan akan segera didirikan bangunannya dengan anggaran tahun ini.
“Sesuai dengan tata ruang Ciptaru pembangunan rumah dinas bupati tetap dianggarkan tahun 2013 ini, senilai Rp 4,5 miliar. Dana tersebut untuk pembangunan fisik dan direncanakan selesai tahun ini juga,” katanya.
Sementara untuk pembangunan rumah dinas Muspida, Pemkab Kendal sudah menyiapkan lahan di sekitar komplek Rumdin Bupati namun Bambang Winarno belum menyebutkan kapan pembangunan rumah dinas muspida akan dilaksanakan. “Untuk Rumdin Muspida baru sekadar penyiapan lahan yang ada di sekitar rumdin bupati yang baru,” imbuhnya.

Bambang Winarno menambahkan, untuk pembangunan kantor bupati yang ada di belakang pendopo masih disiapkan DED-nya. “Rencananya memang ruang kerja bupati dan wakil bupati akan direhab menjadi dua lantai. Di lantai bawah untuk ruang rapat dan ruang kerja bupati serta wakil bupati di lantai atas,” katanya. (03)

Sumber:  http://www.beritakendal.com/2013/02/13/pembangunan-rumdin-bupati-jalan-terus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar