SELAMAT DATANG DI WWW.SEPUTARKOTAKENDAL.BLOGSPOT.COM # MEDIA ANDA MENGENAL KABUPATEN KENDAL LEBIH DEKAT........................

Rabu, 22 Mei 2013

Perbaikan Stadion Utama Minim

Dinas Pemuda dan Olahraga mengakui, dana pemeliharaan Stadion Utama Kebondalem minim. Untuk tahun 2013 ini, anggaran yang digulirkan untuk pemeliharaan dan rehab hanya Rp 400 juta padahal ideal untuk perbaikan dan pemeliharaan stadion kebanggan warga Kendal ini mencapai Rp 2 miliar.
Kepala Dispora Kendal, Dwianto mengatakan ada beberapa titik yang harus diperbaiki seperti tembok stadion yang jebol serta tempat duduk yang tidak layak. “Selain itu ada beberapa lokasi yang retak sehingga terpaksa tidak kita ijinkan untuk dipakai. Selain itu tribun sebelah timur juga ada rencana akan dibangun atap agar lebih nyaman saat menyaksikan pertandingan,” jelasnya.

Dwianto juga menambahkan, pengadaan lampu penerangan stadion masih menunggu pembahasan. Dari empat tiang lampu yang sudah dibangun, setidaknya membutuhkan anggaran hingga Rp 8 miliar.
Sementara itu, Dispora juga sudah mendapatkan bantuan sebesar Rp 7,5 miliar untuk pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) yang akan dibangun di sebelah utara stadion utama. “Nantinya sekitar stadion akan dijadikan sport centre selain akan dibangun GOR baru, juga akan dibangun lapangan voli pantai serta arena panjat dinding,” imbuhnya. (03)

http://www.beritakendal.com/2013/05/22/dana-perbaikan-stadion-utama-minim/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar