SELAMAT DATANG DI WWW.SEPUTARKOTAKENDAL.BLOGSPOT.COM # MEDIA ANDA MENGENAL KABUPATEN KENDAL LEBIH DEKAT........................

Rabu, 03 Juli 2013

KAWASAN INDUSTRI KENDAL SEGERA DIBANGUN


KENDAL - Kawasan Industri Kendal seluas 3000 Hektar akan segera dibangun di utara Jalan Arteri Pantura Kaliwungu Kecamatan Kaliwungu dengan ditandai peletakan batu pertama pada 17 Juli 2013 mendatang. Kawasan industri tersebut dikembangkan oleh PT Jababeka Cikarang yang telah membebaskan tanah seluas 500 Ha pada tahap awal.
Hal tersebut dikatakan Bupati Kendal dr. Widya Kandi Susanti, MM di sela-sela memberikan sambutannya pada kegiatan Pisah Sambut Komandan Kodim 0715 Kendal dan Pelepasan tiga Camat ( Limbangan, patean dan Singorojo ) yang telah memasuki masa pensiun.

Selain itu investor semakin banyak yang datang karena mengetahui bahwa Pelabuhan Kendal akan segera diujicobakan dengan penyeberangan kapal penumpang Kali Bodri dari Kendal ke Kumai Kalimantan Tengah pada September mendatang.

Dikatakan pula, Mr. Wong seorang investor dari Republik Rakyat Cina akan membangun pelabuhan raksasa di sebelah barat Pelabuhan Kendal dengan nama Mega Seaport. Pelabuhan tersebut nantinya direncanakan menjadi pelabuhan niaga terbesar kelima di dunia. ( heDJ / MM )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar