SELAMAT DATANG DI WWW.SEPUTARKOTAKENDAL.BLOGSPOT.COM # MEDIA ANDA MENGENAL KABUPATEN KENDAL LEBIH DEKAT........................

Senin, 12 Agustus 2013

PSPP berganti nama "Kendal Expo"

Kegiatan pameran seni dan promosi pembangunan yang sebelumnya lazim dengan sebutan PSPP, pada tahun 2013 ini berganti nama menjadi “Kendal Expo.” Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan spirit kegiatan yang lebih luas, tangguh, modern, berdaya saing, menciptakan kemandirian, dan menjadi ajang promote potensi, profil dan peluang seluruh komponen stake holderKabupaten Kendal, baik pemerintah daerah, swasta dan masyarakat. Kegiatan tersebut direncanakan dilaksanakan tanggal 22-29 Agustus 2013, bertempat di Stadion Utama Kendal yang akan diikuti oleh seluruh SKPD Pemkab Kendal, instansi vertikal, unit kerja di wilayah Kabupaten Kendal, BUMD / BUMN, perbankan, ormas / organisasi profesi / lembaga / perkumpulan, pihak swasta, perseorangan, pelaku/asosiasi pelaku usaha, UMKM dan beberapa pemerintah daerah lainnya.
Berdasarkan Keputusan Bupati Kendal nomor 003.3/294/2013, tanggal 26 April 2013, tentang Pembentukan Panitia Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-408 Tahun 2013, BPMPT merupakan Ketua Seksi Kendal Expo, dengan anggota Dinas Kelautan dan Perikanan, Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Dinas Pertanian, Peternakan, Perkebunan dan Kehutanan, Kantor Pertanahan, UP3AD (Samsat), KADIN, HIPMI, PT Pos Indonesia Cbang Kendal dan PT Telkom Cabang Kendal.
Pembukaan Kendal Expo akan dimeriahkan dengan kesenian tradisional, modern dan pesta kembang api. Mari kita sukseskan kegiatan tersebut sebagai wahana aktualisasi kemandirian dan promosi potensi yang dimiliki, dan bersifat gratis bagi para pengunjung/masyarakat yang ingin menyaksikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar