SELAMAT DATANG DI WWW.SEPUTARKOTAKENDAL.BLOGSPOT.COM # MEDIA ANDA MENGENAL KABUPATEN KENDAL LEBIH DEKAT........................

Jumat, 29 Maret 2013

MENPORA TINJAU STADIUN UTAMA & DIALOG DENGAN PEMUDA KENDAL

KENDAL NEWS-Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo didampingi istrinya Ismarindayani Priyanti hari Minggu (3/3) siang melakukan kunjungan di kabupaten Kendal. Menpora meninjau Stadion Utama Kebondalem Kendal dan melakukan dialog Kepemudaan dan Keolahragaan, di Pendopo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Ikut pula dalam rombongan Deputi I Bidang Pemberdayaan Pemuda, Alfitra Salam, Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi, Djoko Pekik  dan Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan  Lalu Wildan.
Menpora  Roy Suryo Meninjau Stadion Utama Kebondalem Kendal
Menpora Roy Suryo Meninjau Stadion Utama Kebondalem Kendal
Kehadiran Menpora di Kendal
disambut meriah oleh anak-anak sekolah, pemuda dan masyarakat di sekitar Stadion Utama Kebondalem Kendal. Begitu sampai disana, Menpora disambut oleh Wakil Bupati Kendal, H.Muhamad Mustamsikin, S.Ag. M.Si. dan diiringi tari-tarian.”Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada adik-adik yang sudah menunggu saya sejak jam 9 pagi tadi. Saya bangga dengan semangat adik-adik sekalian,” kata Menpora. 
Dalam sambutanya Menpora Roy Suryo mengatakan sangat senang bisa datang di kota Kendal dan melihat secara langsung sarana dan prasarana bantuan dari  Kemenpora,  yaitu  lintasan track atletik. ”Insyallah apa yang menjadi harapan masyarakat Kendal akan kita perjuangkan bersama. Kita sebenarnya patut bangga ada lintasan atletik di Kendal yang merupakan nomer dua di Jawa Tengah. Semoga sarana ini bisa semakin menggulirkan semangat untuk masyarakat Kendal meraih prestasi olahraga lebih baik,” ujar Menpora.
Menpora  Tinjau lintasan Track Atletik di Stadion Utama Kendal
Menpora Tinjau lintasan Track Atletik di Stadion Utama Kendal
Roy Suryo juga mengajak agar komunikasi antara pusat dan daerah dalam mengembangkan olahraga dan kepemudaan dilakukan bersama-sama. “Inilah komunikasi yang baik antara pusat dan daerah dalam mengembangkan olahraga. Mari kita bekerja sama, olahraga dan pemuda tidak akan bersatu kalau kita tidak sama-sama bergandengan tangan untuk menyumbangkan prestasi olahraga Indonesia. Sekali lagi saya sangat bersyukur bisa datang kesini untuk melihat langsung stadion,” tambahnya. Setelah memberikan sambutan, Menpora turun ke lapangan untuk memeriksa lintasan atletik.
Wakil Bupati Kendal Muhamad Mustamsikin menyatakan senang dan bangga pada kehadiran Menpora. Atas nama masyarakat Kendal, Mustamsikin  mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora yang sudah memberikan bantuan lapangan track atletik.
Menpora Dialog Dengan Pemuda Kendal
Menpora Dialog Dengan Pemuda Kendal
Usai melakukan kunjungan di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Menpora beserta rombongan melakukan dialog dengan pemuda Kendal di pendopo kabupaten kendal. Sebelum acara dialog, Menpora beserta rombongan menyempatkan untuk melihat produk-produk hasil karya pemuda binaan Dinas Pemuda dan Olah Raga kabupaten Kendal. Menpora mengajak para pemuda di Kendal untuk terus bekreasi dan berprestasi di bidang olahraga dan kepemudaan. ”Seperti sejarah tokoh Kendal pertama yakni  Bahurekso yang memiliki semangat luar biasa. Jangan sekali-kali melupakan semangat Tumenggung Bahurekso sebagai Bupati pertama di Kendal. Semangatlah, berkreasilah,  tapi jangan sekali-kali mencoba narkoba. Saatnya generasi muda menjadi pemimpin bangsa ini,”kata Menpora.(Karyadi-KN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar